Saturday, June 29, 2013

Herbalife Amankah buat Ibu Hamil dan Menyusui ?

Pertanyaan ini banyak diajukan ibu - ibu yang sedang hamil. Baik yang hamil normal (tanpa obesitas) maupun hamil dan mengalami obesitas.
ibu hamil dan mengalami obesitas
Jadi ada 3 masalah yang harus kita telaah :
  1. Ibu Hamil yang tidak mengalami obesitas
  2. Ibu Hamil yang mengalami obesitas
  3. Ibu menyusui setelah melahirkan yang mengalami obesitas BERLEBIH (kelebihan lemak di perut, paha dan lengan serta mengalami selulit)
Mari kita bahas satu - persatu,
=========================================================================
Diet Herbalife untuk Ibu Hamil yang mengalami obesitas
Seperti sudah saya jelaskan diatas, bahwa produk yang menurut saya aman dikonsumsi adalah Shake dan Protein, maka bila ibu hamil mengalami obesitas, maka untuk membatasi berat badan pada ibu hamil tidak over adalah dengan membatasi kalori yang masuk dalam tubuh. 
Bagaimana caranya :
Pada ibu hamil di awal kehamilan sampai dengan kehamilan bulan ke-3 dan ke-4 mengalami ngidam dan muntah-muntah serta kadang tidak bisa masuk makanan. Makan saja susah apalagi minum shake. Bila hal ini terjadi obat dari dokter diperlukan untuk mengurangi rasa mual dan pahit lidah. Bila rasa mual berkurang dan lildah tidak pahit, makanan bisa masuk. Dan saran saya Shake Herbalife dan Protein powder jika memungkinkan bisa masuk.
Pada trisemester ke-2 rasa lapar akan mulai menyerang dan disinilah obesitas terjadi. Ibu tidak bisa menahan rasa lapar dan selalu ingin makan serta nyamil. Ada yang bilang ini hormonal, wajar dan bawaan baby. Tetapi disinilah bahayanya.Tubuh ibu jika terpapar kalori tinggi setiap hari, berat badan akan meningkat drastis dan proses diet setelah melahirkan bisa menjadi problem tersendiri. Kenaikan berat badan selama kehamilan harus normal, sesuai dengan petunjuk dari Dokter kandungan.


No comments:

Post a Comment