Saturday, June 29, 2013

Perut Buncit Dan Lemak Perut

JIka anda belum sadar juga bahwa lemak tubuh anda sudah tinggi dan ditandai dengan perut yang semakin buncit, PITA UKUR adalah senjata terakhir untuk melawan Obesitas


Ayo Lawan Perut Buncitmu dengan Cara Alami dan Sehat yaitu DIET !
Ayo Lawan Perut Buncitmu dengan Cara Alami dan Sehat yaitu DIET !
Salah satu pasien saya seorang bapak-bapak dengan umur sekitar 55 tahun, pemilik dari sebuah perusahaan menengah datang ke tempat saya. Beliau tidak terlihat gemuk, dengan BMI sekitar 23. Tetapi perutnya membuncit  ( beliau menyalahkan istrinya yang pintar memasak makanan enak )
Kemudian saya punya pasien lain, seorang insinyur teknik dengan umur sekitar 55 tahun juga. Tetapi dengan tingkat obesitas diatas pasien pertama tadi. Dengan melihat dengan mata telanjang saya tahu bahwa beliau mengalami overwight. Dengan Berat badan jauh diatas rata-rata orang normal, maka seluruh lemak didistribusikan secara merata diseluruh tubuhnya.
Dari kedua pasien tersebut manakah yang lebih sehat?

Bila memakai pakaian, pasien pertama terlihat lebih enak dilihat, karena beliau hanya gemuk diperut , sedangkan pasien kedua sama sekali tidak enak dipandang. Sehingga pasien pertama pasti lebih sehat dibanding pasien kedua.

No comments:

Post a Comment